Giat Rutin Safari Subuh, Ikhwan Lubis beri Pesan Kamtibmas di Mesjid Nurul Ikhsan 

Giat Rutin Safari Subuh, Ikhwan Lubis beri Pesan Kamtibmas di Mesjid Nurul Ikhsan 

BELAWAN,(PAB)----

Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH bersama Para PJU jajaran Polsek dan para personil, rutin gelar safari shubuh di wilayah hukum Polres Belawan. 

Kali ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersafari shubuh berjemaah di Masjid Nurul Ikhsan di Jln. Mangaan 1 lk. 8 Mabar Kel. Mabar Kec. Medan Deli. Minggu (23/12/2018) pukul 04.30 wib

Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan Kapolres Pelabuhan Belawan bersama personil kepada Masyarakat. 

Hadir dalam giat sholat shubuh bersama di pimpin langsung Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, S.H. ,M.H, Kapolsek Medan Labuhan Rosyid Hartanto SH.SIK.MH,Wakapolsek Medan Labuhan, Kasat Binmas Polres Belawan, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, Personil Polsek Medan Labuhan,Camat Medan Deli, dan sedikitnya ratusan orang Jemaah sholat Subuh Masjid.

Ikwan mengatakan safari subuh ini juga dalam  rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan.

"Saya bersama personel melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan warga dalam rangka menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat."ujarnya.

Ia juga menjelaskan momen safari subuh ini sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat mempengaruhi situasi kamtibmas.

Selanjutnya, Kapolres  mengajak para jemaah sholat subuh untuk tidak mudah terprovokasi setiap isu yang beredar dan menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu serta mendukung pembangunan nasional.

Dalam kegiatan ini Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan tali asih dan santunan kepada anak yatim dan para ibu-ibu janda yang ada di seputaran Masjid Nurul Ikhsan. 

DiKegiatan Sholat subuh berjemaah tersebut selesai  Kapolres Belawan  beranjak ke Mako Polres Belawan  pukul 07.00 wib dengan keadaan aman dan baik.(Ali/Surya).

Berita Lainnya

Index